WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
 photo MUSIC6BY2_zpscfdd98b0.png
Unknown On Sabtu, 18 Januari 2014

Assalamu'alaikum Sobat Lem-pho dimanapun anda nangkring. .

Hari sabtu minggu merupakan hari yang menyenangkan sekaligus membosankan buat saya. Gimana nggak ?? Hari sabtu minggu menjadi menyenangkan karena saya bisa bangun telat tanpa terganggu oleh aktivitas kerja. Selain itu, sabtu minggu juga merupakan hari yang cocok buat saya untuk refresing, travelling bahkan hunting. Namun terkadang, sabtu minggu membuat saya merasa sangat boring dan jenuh. Karena harus menunggu waktu yang berjalan begitu lamban, jika saya tidak mengisinya dengan hal-hal lain yang mungkin bisa membuat saya lupa untuk melihat jam.

Mungkin pada artikel kali ini, saya akan berbagi sedikit cuplikan dari photo-photo hasil karya tangan saya akibat pelampiasan kebosanan. Pada photo yang akan saya bagikan berikut, disini anda sangat dituntut untuk berimajinasi tinggi agar bisa mencapai hasil yang sederhana tapi memperoleh nilai tarik, unik dan kekreativan yang tinggi. Dengan kata lain, jika anda bisa berhasil menciptakan suatu gabungan antara photo dan setetes ilmu seni yang anda miliki menjadi sebuah karya yang dikagumi, maka anda pantas untuk mendapatkan ponten seratoos. :D

Yupppsss. Tanpa memperpanjang lagi mukadimah, langsung aja kita samperin ke TE-KA-PEE. .

http://lemonade-photography.blogspot.com/2014/01/berkreasi-dengan-benda-dan-coretan.html
Obeng dan sang Koboy

http://lemonade-photography.blogspot.com/2014/01/berkreasi-dengan-benda-dan-coretan.html
Trigonal Clip yang berubah jadi Terompet

http://lemonade-photography.blogspot.com/2014/01/berkreasi-dengan-benda-dan-coretan.html
Jepitan Kain sebagai senjata Kepiting

Sedotan dan Payung

Anggur dan si Bocah

Binder sebagai Giginya T-Rex

Jeruk sebagai paru-paru

Bunga dan Sexsophone

Oreo sebagai Globe

Memory Card menjadi Ayah dan anak

Uang Logam Dan Pak Tua

Paku sebagai durinya Landak


Garpu dan Eiffel

Baterai dan Sang Penyelam

Suntik menjadi badannya Nyamuk

Gimana soobbb ???
Lumayan juga kan ide saya ?? Sebenarnya photo diatas itu diperlukan bakat alami sob. Ya seperti photo-photo saya diatas. Disitu sobat-sobat sekalian dituntut untuk setidaknya bisa menggambar dan pandai mengumpulkan ide dari penglihatan yang abstrack tentang suatu benda. Alhamdulillah kalo saya sudah mewarisi secuil bakat dari bunda saya. Jadi kalo masalah yang begituan, gampil dah pokonya.  :D

Jika sobat merasa punya bakat (apapun itu jenisnya), kayaknya Lem-pho semua mesti nyoba nih. . . 
Tentunya dengan ide-ide yang lebih gokil lagi.
Ingat soob ! Jangan pernah menyerah untuk berkarya. Karena menurut saya, seni itu nggak harus meriah. Dan untuk indah, Nggak perlu mewah.  :)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

 photo pesanblog2_zps372c39d4.png