WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
muhammad yanis On Sabtu, 01 Februari 2014

Aceh ??
Siapa sih yang gak tau Aceh ??? Salah satu provinsi paling ujung barat dari pulau sumatera. Salah satu batas Indonesia yang tertera dalam lagu nasional. Salah satu daerah yang masih menyimpan duka pasca musibah yang mendunia. Dan pastinya salah satu wilayah dengan sejuta keindahannya guysss. . 

So gennkk. . . 
Ngomongin masalah keindahan, Aceh merupakan salah satu daerah yang menyimpan bejibun tempat wisatanya. Baik itu di pantai, dikota, di desa bahkan di hutan sekalipun. Benar-benar suatu kebanggaan alam yang tak tersadar oleh indonesia dan tersembunyi dari dunia. Padahal jika semua terpromosi dengan lancar, ini pasti akan menjadi omset yang unlimited khususnya bagi daerah aceh.

Oke genk, tanpa mempersingkat dan mengganggu gugat mukadimah, langsung aja lemonade photography akan mengajak teman-teman semua untuk mengintip beberapa keindahan di tanah rencong yang sering di jadikan area visiting, refresing or hunting oleh warga lokal maupun yang dari luar. 

Lingke - Banda Aceh

Gayo Highland - Takengon

Danau Laut Tawar - Takengon

Eupeu Nulu Lampuuk - Lhoknga

Eupeu Nulu Lampuuk - Lhoknga

Eupeu Nulu Lampuuk - Lhoknga

Pelabuhan Ulee Lheu - Ulee Lheu

Pasir Putih - Krueng Raya

Pasir Putih - Krueng Raya

Pasir Putih - Krueng Raya

Lingke - Banda Aceh

Gayo Highland - Takengon
Rumah Scoobidoo - Seulawah

Rumah Scoobidoo - Seulawah
Pantai Ule Lhee - Aceh Besar

PLTD APUNG - Punge

Ane yakin ni genk. . Setelah sobat melihat gambar-gambar diatas, pasti ada sedikit rasa wooww yang timbul dari lubuk hati ente yang paling dalam. Makanya genk, kita sebagai warga aceh wajib berbangga diri dan berbusung dada nih. Gimana enggak ???! 

Karena jika Jepang terkenal dengan samurainya, aceh terkenal dengan geuliwangnya. .
Jika Cina terkenal dengan sakuranya, aceh terkenal dengan bungong jeumpanya. .
jika Italia terkenal dengan spagettinya, aceh terkenal dengan mie acehnya. .
Jika Arab terkenal dengan air zam-zamnya, maka aceh terkenal dengan air kopinya. .

Catatan : Foto diatas hanyalah sebagian kecil yang sempat ane posting. yang lain bakalan nyusul pada artikel selanjutnya. . . Namun Jika sobat mempunyai tempat wisata keren di Aceh yang lainnya, silahkan tambah pada kotak komentar dibawah ini ( Gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun :D ) . . . 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments