WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
muhammad yanis On Minggu, 22 Juni 2014

Uang tak punya, Job pun tiada ! inilah nasib yang membuat ane melanglang buana dan membatalkan semua rencana untuk hunting bersama teman-teman yang gila. Demi melampiaskan kebosanan, ane ambil inisiatif untuk sekedar muter-muter dikota yang segede botol minyak kayu putih ini :D.

Tanpa tujuan yang jelas ane gedor tu sepeda motor lalu standing dan terbang keliling Jantho. Dan pastinya tak lupa pula ane boncengin temen ane yang paling setia siapa lagi kalau bukan kamera. Hingga akhirnya ane terpojok disebuah tempat yang didirikannya sebuah kantor yang menjulang megah bak bangunan mewah di Negeri Eropa. Yaaappp !! Kantor yang ane maksud ini adalah Kantor Bupati Aceh Besar yang baru. Tapi sayangnya, proses pembangunannya harus terhenti sampai disini akibat isu-isu pemindahan Ibukota yang masih samar-samar kebenarannya dan menimbulkan problema serta banyak tanda tanya. Dan Finalynya, jadilah bangunan ini sebagai Kantor setengah jadi untuk sementara ini (mudah-mudahan pembangunannya tetap berjalan lancar). Padahal jika kita menyimak relief serta arsitekturnya, bangunan yang satu ini nggak bakalan kalah sama bangunan-bangunan megah di Kota Roma. Namun apa mau dikata, nasibnya bukan ditangan kita.

Oke soob, pada kesempatan yang tak bahagia ini (akibat galau nggak ada uang), ane akan berbagi dan mempertontonkan beberapa cuplikan dari bangunan Kantor Bupati baru kepada sobat-sobat semua baik yang sudah melihat secara langsung maupun yang hanya bisa membayangkannya saja. Langsung saja saya buka tutup sajinya dengan Bismillah. . .

Kantor Bupati Baru

Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho


Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho




Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho

Kantor Bupati Baru kota jantho

Gimana soobbbb ?? Keren Bukannn ??? 
Tapi sorry ne soob, ane nggak bisa ngambil gambarnya secara dekat, soalnya gerbangnya udah pada digembok (kalau ane lompat pagar ntar malah ane dikira maling. bisa brabee dah jadinya). Ane harap kantor ini bisa terselesaikan dengan lancar agar tak terbuang uang yang cuma-cuma. Karena kasian juga udah berjalan setengah jadi. 
Amiiiinnnnnnnnn ^^

Selain itu, pas ane tatap ke arah bangunan yang berdiri tegap ini, dia seakan berkata neh soobbbb. . .
"Jika Ibukota pindah, Mau dibawa kemana hubungan kita. . ???"
dan ane seakan membalas didalam hati. . .
"Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. . .!!"

Akhirnya neh sob, setelah senja dan irama azan hampir terdengar, ane balik haluan dan Go Home. . .
Ini cerita minggu terakhir ane, Apa cerita enteee ??? :D

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Kalau boleh ane menduga, itu adalah perempatan di sudut timur utara lapangan bungong jeumpa, pohonnya udah besar2 yaa... sejuk dan rindang. Bangunannya megah... mubazir kalau diabaikan. upload terus foto tentang Jantho yaa... I will be back...

    BalasHapus
  2. beneerr sekali dan ponten seratos buat om putra. . .

    trima kasih juga buat saran dan kunjungannya ke gubuk sederhana ane. . .
    :)

    BalasHapus