WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
 photo MUSIC6BY2_zpscfdd98b0.png
Unknown On Senin, 17 Maret 2014

Assalamu 'alaikum sobat Lem-pho dimanapun anda berada.

Pada postingan kali ini, Lemonade photography akan mengajak asob asob sekalian untuk menikmati beberapa foto hasil jepretan abal-abal made in ane & friends dengan tema “Mengintip Sunset Di Pulo Kapok”. Semuanya akan ane kupas secara tajam, setajam sileet ! (Veny Rose kali yeee) :D

Baiklah, tanpa memperpendek mukadimah langsung aja ane berhikayat di te-ka-pe. . :D

Dari pagi cuaca dinegeri ane udah mulai galau. Pas ane kebangun untuk kerja, ane perhatiin langitnya asyik mewek ( semacam selo selo kendoe gitu la pokok ee ). Namun apa mau dikata, kerja tetaplah kerja (demi secosmos nasi soob). Walo berat tetap ane jalani. Heheh :D

Setelah doorsmeer badan, make-up & pake rexona dan reksini plus minyak wangi aroma kurma :D, ane bergegas dengan pedenya diantara angin sepoi dan wajah sang langit yang sangat cemberut. Waaahhh. . . sial mulai mengahampiri ane sob. Gimana egak ?? Belum juga ane parkir si biru ane di depan Dinas Perbanyakan alias Photo Copy ( Kantor Ane), eehh si langit langsung nunjukin kecengengannya. Gak tanggung-tanggung, sangking marahnya, tuh langit bocornya deras banget (sekitar 1 jam-an dengan jarak pandang 5 meter guys). Abis itu langsung diem dan berganti terang mencekam. Hehe :D

>>>> ( CUT )
>>>> ( ACTION)

Ting Ting Ting. . . waktu menunjukkan jam satu siang. Dengan kata lain, ane udah bole pulang dari dinas (berhubung hari sabtu, jadi cuma kerja setengah hari). Tanpa pikir pendek ane langsung pulang kerumah dan MGC2 ( alias makan gerak cepat, mandi gerak cepat) :D. Setelah itu ane langsung tancep tu sibiru menuju rumah sepupu ane di lingke (dalam pikiran cuma ada ‘refresing or maybe hunting’).

Sesampainya ane disana, ane terkagum kagum sama lukisan sang ilahi guy. Ane lihat ke atas sambil berkata, “Damn !! You make me say Wooowww”. Gimana egak guys, lihat aje sendiri penampakan dibawah ini. Cekidot. . . .





Naaaahhh. . dari situ lah timbul ide buat ane untuk mencuri keindahan sunset. Tanpa tujuan yang jelas (yang penting lihat sunset), akhirnya ane lets go berempat dengan kawan ane ( Novi, Dek Da and Widya) karena yang lain berhubung gak bisa ikot.

Setelah berjam-jam namun gak sampe sejam menyusuri pesisir Lhoknga, akhirnya perjalanan ini finish di sebuah tempat dengan nama yang tertera di pampletnya “Pulau Kapok”. Sesampainya disana, langsung dah ane mulai jeprat jepret. Cekidooooot. . .






Setelah sekian lama menunggu, akhirnya si awan mulai menampakkan kemerahannya saat melihat matahari yang mulai malu-malu dan perlahan bersembunyi dibalik gunung barat. “ Subhanallah ! this is so beautifull and amazing full !!”




 









Hmmmm. . .Gimana guys ??? Lumayan kerenkan untuk sebuah tujuan yang tak terencana.
Bagi Ane ne guys. . .
"Mencium asinnya aroma laut. .
Melihat camar camar berperang dengan ikan.
Menyaksikan ombak yang kejar mengejar menuju karang.
Meresapi hangatnya sunset yang malu malu dibalik gunung barat.
Dan Menikmati sejuknya angin pantai, Adalah hal terindah yang tak terduakan. . ."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

 photo pesanblog2_zps372c39d4.png