WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
 photo MUSIC6BY2_zpscfdd98b0.png
Unknown On Rabu, 11 Juni 2014

Assalamu'alaikum lemonaders ban saboh nanggroe. .

Merupakan suatu kebanggaan yang sangat amat bagi saya untuk kembali bisa memperkenalkan keindahan alam dibumi Aceh tercinta. Namun kali ini perjalanan yang memegalkan seisi badan menjadi salah satu teman yang akan menemani saya. Gimana enggak guys ? Saya harus berangkat dari Jantho (kediaman saya) menuju Banda Aceh yang berjarak 45 menit perjalanan (tergantung raidernya juga gan). Kemudian akan menempuh waktu kira-kira 2 jam perjalanan lagi untuk bisa bersua dengan tempat yang satu ini (kebayang dong ya gimana trepesnya pantat saya gan).

Perlu tahu banget ne guys, tempat yang kami tuju kali ini bukanlah tempat yang menjadi bagian dari planning hunting yang kami sepakati (karena awalnya kami ingin melakukan hunting didaerah Pucok krueng-Lhoknga). Namun setelah "deal or no deal" yang cukup lama, akhirnya saya dan 6 orang teman saya memutuskan untuk melakukan hunting cassual hijab di taman kaki geurutee. Dengan bermodal 4 ekor sepeda motor akhirnya kami lets go ke tekape ( maklum belum sanggup beli mobil ). Nggak peduli seberapa gersang wajah yang terserang sengatan mentari. Karena niat yang kuat menjadi pedoman utama bagi kami untuk mengatakan 'berangkat".

Sepanjang perjalanan, saya dibuat lalai dan terkesima kala melirik mata ke ujung bagian barat dari Aceh Besar ini. Bagaikan nyanyian naik-naik kepuncak gunung, ribuan pohon natural tumbuh merapat memenuhi pundak gunung layaknya aksi demo yang memadati jalanan ibukota. Hamparan aspal yang berliku serta jurang yang curam menjadi gandengan yang setia menuntun saya selama roda motor masih berputar. Aroma kelat segar dedaunan jelas tercium diantara suara samar-samar desiran angin yang berhembus. Monyet-monyet liarpun juga tak sukar untuk sekedar say "daaahhh" kepada saya (seakan mengatakan, kamulah majikanku). 8)

Hmmmmmm. . . Akhirnya ne guys, saya dan seperangkat sahabat diatas normal sampai juga digaris finish setelah menempuh waktu kira-kira 2 jam perjalanan dari kota Banda Aceh. Disini anda akan menemukan sebuah tempat disudut Aceh Besar yang sangat asri. Sebuah tempat berteduh pencuci mata. Sebuah tempat yang menjadi saksi terakhir perbatasan Aceh Besar dengan Aceh Barat. serta merupakan tempat yang menjadi penopang bagi gunung geurutee. Dan yang paling damn-nya ne guys, pemandangan yang tersaji disini akan menjadi bayaran yang setimpal untuk hasil keringat anda setelah ditonjok matahari selama perjalanan.

Tanpa perlu panjang lebar saya mengarang yang justru mengingatkan saya pada pelajaran Bahasa Indonesia kelas 4 SD, Saya akan langsung saja mengakhiri cerita sembraut saya dengan memamerkan beberapa hasil jepretan saya yang pastinya tak sebagus jepretan fotografer-fotografer lainnya. Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, langsung saja saya sajikan menu sederhana saya.
Selamat menikmati. . . :D



















Tallent : Widya Selvina
FG & Editing : Muhammad Yanies
Fashion Make-Up : Dek Wid, Novie & Nahya 
Idea Style : Dicky & Aman
Location : Taman Kaki Geurutee


Note : Sedikit info buat lemonaders sekalian yang ingin berkunjung ke daerah ini, sebaiknya dalam perjalanan harap sangat hati-hati. Karena jalanan menuju ketempat ini adalah area rawan kecelakaan (berkelok-kelok, bertebing dan berjurang). Saya dan teman saya menyaksikan langsung tepat didepan mata kami sebuah ketidakhati-hatian yang hampir saja menjadi musibah kecelakaan. Untung saja sipengendara sepeda motor tersebut masih mampu mengendalikannya dan terbebas dari maut. Seperti kata pepatah di dunia maya "Buat yang di jalan harap hati-hati. Buat yang dihati, kapan jalan-jalan ??" :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

 photo pesanblog2_zps372c39d4.png