WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
muhammad yanis On Minggu, 02 Maret 2014


Yuppsss.. siapa yang gak kenal sama aplikasi edit foto yang satu ini. Aplikasi yang simple dan instan ini sangat banyak diminati oleh para ladies ladies dalam hal mencibi-cibikan wajahnya. :D
Dan Woww nya, ternyata tak hanya para ladys yang sering menggunakan jasa photoscape, para fotografer pun terkadang tak ingin ketinggalan untuk mencuri sedikit kelebihan dari phoitoscape demi memperindah hasil foto-fotnya. walaupun terkadang aplikasi ini masih sangat kalah saing dengan aplikasi editor lainnya seperti Adobe Photoshop, Adobe Lightroom, dll.

Dalam hal pewarnaan, ada satu plug in di photoscape yang membuat saya merasa berhutang apabila tidak menggunakannya. Plug-in itu adalah Fade style. Menurut saya, fade style ini sangat berguna untuk tone warna bagi mereka yang ingin mengubah hasil foto menjadi warna yang unik namun mempunyai daya tarik. Walaupun jenis pewarnaan seperti ini juga bisa dilakukan lewat aplikasi lain yang lebih canggih, namun bagi mereka yang ingin instan dan gak ribet, fade style sangatlah berguna.

Oke guyyss...
Tanpa memperpanjang mukadimah, Berikut ini ada beberapa cuplikan dari lemonade untuk sobat-sobat sekalian tentang "bermain dengan tone warna photoscape".
cekidooooottt.......


 http://lemonade-photography.blogspot.com/2014/03/bermain-dengan-tone-warna-photoscape.html

 http://lemonade-photography.blogspot.com/2014/03/bermain-dengan-tone-warna-photoscape.html


http://lemonade-photography.blogspot.com/2014/03/bermain-dengan-tone-warna-photoscape.html







Gimana guys ?? Lumayan keren kan ??
Jadi tunggu apalagi ?? Segeralah bereksperimen !!
Dan ingat. . . Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, itu gak hanya cukup dengan menguasai satu aplikasi saja. Cobalah sekali-sekali sobat bereksperimen dengan kolaborasi aplikasi.

Sekian dari Lemonade.
"Little Touch For Better Performance"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments