WELCOME

Selamat datang di LEMONADE PHOTOGRAPHY. jika anda menyukai artikel-artikel saya, jangan lupa tinggalkan jempol anda (LIKE) atau komentar sebagai oleh-oleh. Terima kasih telah mengunjungi dan Selamat melihat-lihat... HOPE YOU LIKE THAT. :)

YANG LAGI ANGET :





ORIGIN VISITOR :

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.
muhammad yanis On Minggu, 02 Maret 2014

Memulai langkah di tanggal 1 Maret dengan harapan yang lebih baik dari sang Februari ternyata tak semudah dengan apa yang aku bayangkan. Setelah pulang kerja sekitar jam 1 siang, aku menyempatkan diri untuk ngopi bersama teman-teman diwarung terminal. Awalnya, omongan ini terasa indah dan penuh canda tawa. Namun lama-kelamaan susana berubah jenuh dan bosan. Kebosanan inilah yang menjadi titik kelemahanku kala hati ingin refresing. Berawal dari proses kesuntukan inilah  akhirnya timbul sebuah ide untuk mencari udara segar didaerah Seulawah – Aceh Besar. Tanpa tujuan yang jelas, perjalanan ini hanyalah perjalanan canda tawa untuk melepaskan kepenatan di dalam otak.

Untungnya, sebelum berangkat aku menyempatkan diri untuk pulang kerumah sekedar makan dan mengambil kamera (syukur syukur ada tempat yang bagus buat berpose, pikirku dalam hati).
Dalam perjalanan tanpa rencana ini, mataku sibuk melihat kiri kanan (berharap bisa menemukan tempat yang indah). disela sela lirikanku,  salah satu temanku menyebutkan nama suatu tempat yang membuat aku sangat-sangat penasaran. Nama yang unik dengan kesan yang asyik (pikirku dalam hati). Apa itu ??? Rumah Scoobidoo.

Namun, mereka melengkapi kepenasaranku. Mereka gak langsung mengajakku kerumah scoobidoo, malah menancap gas ke daerah selawah. Katanya disana ada juga tempat bagus yaitu lokasi perkemahan bumi pramuka. Tapi sayang, tempatnya nggak sesuai dengan apa yang aku harapkan.








Karena melihat lokasi yang nggak memungkinkan buat pengambilan gambar, akhirnya kami memutuskan untuk kembali dan berencana untuk mampir di Rumah scoobidoo. Yuuuhuuuuu. . . setelah lama menahan penasaran, akhirnya mataku dimanjakan dengan kealamian yang woww. Tanpa pikir panjang aku langsung meloncat dari mobil dan take take take. . . tanganku mulai lapar untuk menjepret. . . :D




























Nggak cukup sampai disini guys. . .

Perjalanan ini diakhiri dengan meresapi sejuknya angin bukit serta hangatnya sunset di puncak Jalin - Kota Jantho (Kampung ane tuh gan hehehe). .











Gimana soobb ???
Keren keren bukan tempatnya. .
kayaknya asob asob sekalian mesti datengin tu. .
Ternyata ane salah sooob....
Maret emang lebih indah dari februari. . .
Baru awalnya aja, tapi uadah mantreeepppp. . .

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Jak U Gampong Lon Hana Piyoh2 lagoe ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. meu'ah adun. . uro nyan perjalanan hana rencana. . . Insya Allah laen kali akan lon piyoh bak adun. .
      makasih atas kunjungannya bak gubuk sederhana lon nyo. . .
      salam jepreet. .

      Hapus